Pages

Rabu, 29 Mei 2013

Cara Mengetahui Password FB orang lain

salam blogger...

sobat blogger, kali ini admin punya trik sendiri buat cari tau password fb orang lain, trik ini admin ketahui dan sedang dikembangkan oleh salah seorang temen admin,
Sebenarnya ada banyak cara untuk mengetahui password orang mulai dari yg mudah sampai yg suliiiiitttt cuma profesor hacker yg bisa. Ada yg pake alat seperti keylogger dll,bahkan yg tidak memakai alat sama sekali...

Berikut Langkah - Langkahnya
Hack tanpa alat..
yang sobat perlukan adalah senyum yang manis, rayuan maut,rayuan gombal dll pokoknya keluarin aja jurus pamungkas sobat sekalian.
- Langkah pertama dekati si korban, ajak ngobrol di koment,inbox, chat ato tlpn, sms klw bisa 24 jam nonstop rayu sampai dia kelepek2.
- Kedua..kalau sudah terus kamu bilang ke korban "boleh donk minta email n password fbnya","eh..tukeran pasword yuk" dsb.

Hack dengan alat
ini cara yg paling extrim kalau cara di atas gagal. Yang perlu kamu siapkan adalah cadar, belati kalau perlu bom jg boleh. 
- Langkah Pertama..ikuti si korban kemana dia pergi..pastikan dia berada di tempat yang sepi segera gunakan cadar kamu dan todong dia pake belati mu "pilih nyawa apa pasword fb mu" , "serahkan email n password fb mu kalau tidak ku ledakkan pala km" admin yakin pasti akan di kasih tuh paswordnya..kalau dia tetap ngotot gak mau ngasih lakukan cara terakhir GEBUKIN AMPE BONYOK!!!


hahaha, just kidding sobat, admin cuman bercanda soalnya masih belum dapet bahan buat posting lagi, hehehe,,, tapi kalo mau dipraktekin silahkan saja, admin gx nanggung dosannya... peace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar