Pages

Minggu, 02 Juni 2013

Dark Doctor

okey sobat blogger, ada yang tanya ke admin, "kok judul blog lu dark doctor? Maksud e apa?". Disini admin jelasin, kalo Dark Doctor itu sebutan bagi salah satu tokoh anime favorit admin. "Siapa?" Okey, akan admin jelaskan, silahkan baca artikel nya dibawah...

Dark Doctor itu julukan bagi Trafalgar Law.
Waduh, sapa lagi tuh Torao Law?
Bukan Torao, tapi Trafalgar....

Bagi penggemar anime "One Piece" Pasti gx akan asing ama nama tokoh yg satu ini...

Trafalgar Law

Lahir pada tanggal 6 Oktober, Trafalgar Law adalah seorang pemuda dengan postur tubuh normal yang merupakan pimpinan dari kelompok Bajak Laut Heart, sebuah kelompok yang berasal dari North Blue Dan juga merupakan Aliansi dari Bajak Laut Topi Jerami.

Dia seorang dokter sekaligus kapten dari Bajak Laut Heart,
Dokter yang bergelar Surgeon of Death, ini juga merupakan salah satu dari sebelas anggota Eleven Supernovas, sebuah kelompok yang terbentuk dari para bajak laut yang berasal dari berbagai belahan dunia, termasuk Rorona Zoro dan Monkey D Luffy. Law Juga merupakan Shichibukai setelah timeskip dan dia telah memberikan 100 jantung (Heart) bajak laut untuk mengambil posisi tersebut.

Bounty Law lebih dari 100.000.000 Berry (mata uang one piece), yaitu 200.000.000 Berry. Namun setelah timeskip harga buronannya Naik menjadi 440.000.000 Berry.

Trus kekuatannya?
kebanyakan tokoh one piece adalah pengguna buah setan, begitu juga Law, nama buah iblisnya adalah Ope Ope No Mi yang mengizinkan penggunanya untuk menciptakan ruang bercahaya transparan dan kemudian dapat memindahkan dengan sesukanya benda-benda yang ada di dalam daerang Ruang tersebut, namun hanya sebatas ke tempat yang dicakup oleh tempat tersebut.

Kok bisa dijuluki Dark Doctor?
Lha iya itu, dijuluki Dark Doctor karena kemampuannya yg bisa maenciptakan ruang dan memanipulasi apa saja yg ada di dalam ruang tersebut, (kalo bahasa nya terlalu susah, sobat tau kan ruang operasi dokter? nah di ruang operasi tsb, seperti di ruang operasi, Law bisa membedah anggota badan seseorang yag ada di ruangannya)

Kekuatan nya cuman itu?
okey kalo kurang puas, berikut admin kasih penjelasan dr kekuatan si Law dalam episode Arc Punk Hazard

1. ROOM (ruang bedah) 
Law ngeluarin semacam Gelembung dan orang yang ada di dalamnya akan dijadikan ekserimennya.. Law bisa mengubah ubah bentuk lawannya sesuka si Law. "dia adalah dewa dari ruangan ini..." itu kata Smoker gan..

2. SHAMBLES (Berantakan)

ini kekuatan dasar dari Law yang menjadikannya tak terkalahkan jika berada di ruang operasi ini..
kekuatannya yang ini bisa mengubah bentuk orang yang ada di dalam ROOM dan menjadikannya sesuka pengguna..
Bisa mengacak acak.. memotong-motong bahkan menyusun ulang bentuk struktur tubuh lawan seenak hati gan..
dan yang kerennya..
lawannya hanya teracak-acak dan enggak mati... SHAMBLES juga mengacak-acak kepribadian nami dkk sewaktu mencoba kabur dari Law

3. SCAN (scanning)

scan adalah kekuatan law yang lain...

mungkin semacam pendeteksi gitu sobat..

seperti yang dilakukan Law ketika tentara marine akan melaporkannya ke markas besar..

iya bilang "Scan..!!" dan denden mushi (alat komunikasi semacam handphone di dunia Onepiece (bentuknya kaya siput gan..hehehe...)) terambil semuanya oleh law..

(admin gx nemu gambar nya,)



4. MES
mungkin ini kekuatan terbesar law gan..
yaitu mengambil jantung para musuhnya...
dan dimasukkan kedalam suatu kotak..
sampai sampai smoker yang bertype logia aja bisa di ambil hatinya..
pokoknya dewa banget deh gan....


Wah, berarti Law gx punya kelemahan atuh?
Kelemahan dari teknik si Law tampaknya harus konsentrasi tinggi untuk mempertahankan Room nya. Law tampaknya tidak dapat bergerak ketika teknik ini aktif tanpa meniadakan Room. Kemampuannya juga tampaknya membutuhkan isyarat dengan tangan untuk memusatkan efek pada korbannya. Tingkat penuh kemampuan ini belum diketahui pada saat ini Namun terakhir kali iya dapat mengangkat Kapal Marine G-5 serta menebas Seluruh Ruang penelitian menjadi 2. Selain itu, ia memiliki kelemahan standar yang sama seperti semua pengguna Devil Fruit.
dan yang paling unik dari Law adalah sifatnya yang nyeleneh dan orangnya gak sopan gan..


Hahaha, admin nya sok tau, emang tau dr mana semua ini?
tentunya admin tau dari si pembuat anime One Piece, Eiichiro Oda-kun
wktu admin buat postingan ini, admin denger kabar kalo beliau sedang sakit, tentunya admin doakan beliau cepat sembuh, amin... dan bagi para penggemar OP, admin denger denger, chapter terbaru OP terbit tgl 5 Juni 2013

Tambahan
berikut admin beri penjelasan Law menurut Oda sensei

TRAVIA
- Nama Law berasal dari kehidupan nyata bajak laut Edward Low. kekejamannya rupanya terkenal  Karna reputasi sendiri Edward Low untuk menyiksa korban kekerasan sebelum membunuh mereka

- Trafalgar adalah nama sebuah tanjung di selatan-barat Spanyol. Namanya adalah bahasa Arab berasal, berarti "Cape Barat". Itu adalah tempat pertempuran laut yang terkenal antara Inggris dan armada Perancis / Spanyol selama Perang Napoleon, dijuluki Pertempuran Trafalgar. London tengara Trafalgar Square adalah nama untuk pertempuran, seperti kelas kapal selam di Angkatan Laut Kerajaan Inggris.

- Law menggunakan "smiley" gaya Jolly Roger, seperti yang pertama kali terlihat digunakan oleh mantan superiornya Donquixote Doflamingo . Tapi tidak seperti Doflamingo itu tersenyum, ia tidak menambahkan tanda di atasnya. Sedangkan pentingnya smilies masih belum diketahui, ini berarti apapun yang diwakilinya, Law mendukungnya.

- Meskipun ia tidak menanggung tema hewan, sebagai sisa dari Shichibukai saat ini, cara Luffy Memanggil Law dengan sebutan "Torao" terdengar seperti Tora yang berarti "harimau" dalam bahasa Jepang.

- Law adalah yang pertama dari dua karakter dalam seri ini untuk memberikan seseorang jari tengah orang kedua adalah Sanji.

- Ulang tahun Law, 6 Oktober, adalah referensi dari namanya, namanya dapat berarti To berarti 10 dan ro dapat berarti 6, Torafarugā RO.

- Ulang tahunya sama dengan Tashigi Tashigi.

- Menurut Poll Fan 4 Jepang, Law adalah karakter paling populer ke-10 di One Piece, membuatnya Supernova paling populer termasuk Luffy dan Zoro.

- Pada Umur 26 tahun, dia adalah Shichibukai termuda. 

Admin ngambil referensi untuk postingan ini dari sini dan sini



Tidak ada komentar:

Posting Komentar